Bupati Asahan, H Surya Bsc meminta dukungan kepada media dan insan pers bersama sama mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius sehat cerdas dan mandiri.

”Bantu kami untuk mewujudkan visi dan misi ,agar masyarakat bisa menikmati pembangunan,” ungkap Surya kepada puluhan wartawan, Rabu (16/10) dalam acara silaturrahmi dengan media di pendopo rumah dinas Bupati Asahan.

Surya menjelaskan segudang persoalan pembangunan yang harus dituntaskan.

Diantaranya persoalan menegerikan universitas Asahan yang merupakan janji politik saat bersama almarhum Drs H  Taufan Gama Simatupang MAP 

Kemudian program peningkatan status rumah sakit umum daerah (RSUD) Abdul Manan Simatupang Kisaran, pembangunan kantor OPD , pembangunan mall pelayanan publik dan persoalan lainnya.

Pertemuan kepala daerah dengan insan pers yang sangat harmonis tersebut dirangkai dengan dialog.

Sejumlah materi dan pertanyaan disampaikan media dijawab dengan santun oleh Bupati.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan, Indra mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilakukan Bupati Asahan bersama Kominfo dan para wartawan.

”Pertemuan ini bentuk kepedulian kepala daerah dengan wartawan, sehingga apa yang diharapkan Pemkab bisa terwujud dengan bantuan media," ungkap Indra.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019