Komisi Pemilihan Umum Kota Binjai meraih tiga penghargaan yaitu peringkat pertama katagori transparansi informasi pemilu, peringkat ketiga katagori kreasi sosialisasi dan partisipasi pemilu dan peringkat ketiga untuk katagori elemen DPK terlengkap pemilu 2019.

Ketua Devisi Hukum KPU Binjai Arifin Saleh, di Binjai, Senin, mengatakan penghargaan itu mereka terima langsung dari Ketua KPU Sumut Herdensi Adenin yang juga dihadiri Batara Manurung, Ira Wirtati dan Benget Silitonga.

Atas penghargaan itu, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Binjai Robby Effendi menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan.

"Namun sepertinya kerja belum selesai, belum apa-apa," sebutnya.

Robby menuturkan sinergi dan soliditas anggota KPU Binjai dengan tim Sekretariat KPU Binjai akan memudahkan aplikasi program kerja yang telah dilaksanakan.

"Berkat arahan pimpinan KPU Sumut dan kerja sama semua teman-teman sekretariat," ujarnya.

Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk bekerja sungguh-sungguh dan profesional, apalagi mengingat Binjai juga akan menggelar Pilkada 2020.

Robby menginformasikan bahwa KPU Binjai sedang mengadakan sayembara maskot dan jingle Pilkada Binjai. Info terkait sayembara itu bisa dibaca di website KPU Binjai.

Rencananya jingle dan maskot ini juga akan diluncurkan sekaligus di louncing Pilkada Binjai 11 November 2019 mendatang, ujar Robby.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019