Bupati Asahan, H Surya Bsc melakukan rotasi kepada sejumlah Camat dan pejabat lainnya 

Dalam pelantikan,  Bupati Asahan meminta  Camat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan masyarakat. 

"Segera mungkin beradaptasi,  karena Camat adalah mata dan telinga saya yang dapat melihat dan mendengar langsung segala persoalan masyarakat,"  ungkap Surya,  Jumat (11/10)  di aula Melati Pemkab Asahan 

Kemudian Camat juga diminta untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan segala kebutuhan dan dapat memberikan solusi terhadap setiap permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat. 

Kepada Camat pedagang baru, Yakni Rahmat Hidayat Rambe Camat Sei Kepayang Barat dan Eric Yudhitira Camat Buntu Pane,  Bupati menjelaskan bahwa keduanya harus paham betul bahwa kehadiran mereka sebagai camat mempunyai hal yang sangat penting dalam rangka melaksanakan tugas tugas pemerintahan pelayanan membangun membina dan mengawasi di daerahnya 

"Saudara harus cepat belajar dan mempelajari medan kerja saudara saya tahu tugas ini sangat berat tetapi yakin saudara berdua akan mampu mengemban tugas tanggung jawab seorang Camat, " ucap Surya. 

Adapun 10 camat tersebut yakni Rahmat Hidayat Rambe sebelumnya sebagai Sekcam di Kecamatan Buntu Pane diangkat menjadi Camat Sei Kepayang Barat,  Eric Yudhitira Nugraha sebelumnya kasi penanggan sampah di lingkungan Hidup dipromosikan Camat Buntu Pane,  B Simbolon Camat Pulo Bandring digelar menjadi Camat Silau Laut. 

Camat Air Joman,  Jutawan Sinaga digeser jadi Camat Pulo Bandring,  Ruslan Camat Buntu Pane digeser menjadi Camat Air Joman, Camat Bandar Pulo,  Umar digeser menjadi Camat Teluk Dalam, Alinuddin Camat Pulo Rakyat menjadi Camat Aek Songsongan 

Irwansyah Camat Aek Songsongan menjadi Camat Bandar Pulo,  Aspian Camat Aek Kuasa menjadi Camat Pulau Rakyat dan Tri Harja Camat Sei Kepayang Barat menjadi Camat Aek Kuasa. 

Selain itu,  sejumlah sekretaris dinas dan Lurah ikut dirotasi dan diharapkan bisa terus meningkat kinerja loyalitas untuk menuntaskan visi dan misi Pemkab Asahan. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019