Bupati Asahan, H Surya Bsc berjanji akan terus berupaya membangun sinergisitas bersama DPRD Asahan untuk membangun Asahan ke depan. 

"Eksekutif dan legislatif memiliki peran penting yang sama dalam gerakan langkah membangun Asahan ke depan," ucap Surya kepada anggota DPRD Asahan dalam acara silaturahmi antara Pemkab Asahan dengan  DPRD Asahan, Senin (7/10/2019) di rumah dinas Bupati Asahan. 

Bupati berharap kepada eksekutif dan legislatif yang juga sebagai aparatur yang dipercaya masyarakat untuk bisa melaksanakan tugas tugas pemerintahan sesuai tupoksi dan bisa terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Semoga silaturahmi ini bisa meningkatkan kinerja dan sinergisitas antara eksekutif dan legislatif," ucap Surya. 

Sementara Ketua DPRD Asahan H. Baharuddin Harahap, SH mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah melaksanakan silaturahmi dengan kedua lembaga ini. Diharapkan Kegiatan ini bisa mempererat hubungan antara Pemkab Asahan dengan anggota DPRD Asahan periode 2019-2024 dalam membangun Asahan ke depannya. 

"Kami dari DPRD Asahan siap mendukung program serta mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat cerdas dan mandiri," sebut Baharuddin.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019