Sebanyak 20 aparatur sipil negara mengikuti test wawancara lelang jabatan tinggi pimpinan pratama Pemkot Padangsidimpuan untuk sembilan jabatan.

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Arwin Siregar, Selasa, mengatakan, test wawancara itu adalah adalah rangkaian seleksi lelang terbuka sesuai jadwal dan mekanisme yang telah ditetapkan.

Lelang terbuka tersebut bagian presentasi kepada seluruh peserta yang terpilih dari seleksi sebelunya seperti prestasi makalah dan kelulusan berkas syarakat peserta lelang jabatan tersebut, kata Awrin.

"Test wawancara lelang jabatan ini merupakan tahapan yang harus dilalui sehingga nantinya mendapatkan pejabat yang berintegritas tinggi dalam bersinergi kepada Pemkot Padangsidimpuan dan masyarakat luas," katanya.

Jabatan yang akan disini seperti Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Perhubungan, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah.



 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019