Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar menghadiri pelantikan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang dirangkai dengan ramah tamah warga suku Tionghoa, Rabu.

Dalam kesempatan tersebut Arwin Siregar mengatakan, dengan pelatikan tersebut, pihaknya berharap PSMTI semakin maju serta dapat memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan nasional secara keseluruhan.

Untuk itu pihaknya mengajakak kepada seluruh anggota paguyuban itu bersama sama berpikir maju dengan merubah pola fikir tanpa melihat suku dan etnis yang ada di negara ini.

"Untuk Itu saya mengharapkan setelah pelantikan agar dapat memberikan kontribusi yang nyata serta dapat membantu pemerintah dalam membangun kota yang kita cintai ini," katanya.

Ketua PSMTI Sumut Tongariodjo Angkasa mengatakan pihaknya mengimbau kepada paguyuban yang ada di Kota Padangsidimpuan agar menjalin kerjasamanya kepada seluruh masyarakat Padangsidimpuan.

"Sampai sekarang PSMTI berdiri sudah banyak memberikan hal-hal yang positif bagi pembangunan bangsa, semoga PSMTI di Padangsidimpuan dapat berkontribusi kepada masyarakat yang ada," katanya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019