Panglima Kodam I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah kunjungan kerja ke Markas Korem 022/PT, di Jalan Sangnaualuh, Kabupaten Simalungun, Selasa (24/9).

Pangdam I/BB meresmikan pembangunan perkantoran Jasrem, ruang fitnes, Ajenrem, Tim Intelrem, termasuk Tugu Sudirman di lingkungan Korem 022/PT.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti pembangunan dengan disaksikan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB mengapresiasi Danrem 022/PT dan kepedulian dari Bupati, Wali Kota dan institusi lainnya yang telah bersama-sama membantu dalam mewujudkan pembangunan perkantoran di lingkungan Korem 022/PT.

Pangdam mengatakan, Sumatera Utara saat ini merupakan satu di antara daerah yang sedang berbenah mempersiapkan diri menjadi daerah tujuan wisata nasional.

Untuk itu, seluruh institusi dan elemen masyarakat diajak bersama-sama mensukseskan program tersebut.

Sebelumnya, kedatangan Pangdam disambut Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, Bupati Simalungun JR Saragih, Wali Kota Pematangsiantar H Hefriansyah, Bupati Asahan dan Bupati Batubara.

Tampak hadir Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Oppusunggu, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih, para pimpinan OPD Pemkab Simalungun, serta tamu undangan lainnya.

Baca juga: Yonif 126/KC selesaikan bertugas menjaga NKRI
 

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019