Asisten Pemerintahan Setdakot Tebing Tinggi, Agussalim Purba meninggal dunia, Rabu (18/9), dan dikebumikan di Tebing Tinggi.

Wakil Wali Kota Oki Doni Siregar didampingi Sekdakot H. Marapusuk Siregar dalam upacara pelepasan menyampaikan bahwa Agussalim Purba pantas menjadi contoh bagi ASN di lingkungan Pemkot Tebing Tinggi

Almarhum yang sudah mengabdi selama 33 tahun sebagai PNS merupakan orang yang disiplin dalam bekerja, punya dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap pimpinan

"Lihatlah selama menderita sakit, meskipun kondisinya sudah lemah almarhum tetap bertugas meskipun menggunakan kursi roda, sebuah pengabdian yang luar biasa," katanya.

Almarhum yang setiap dua kali seminggu harus menjalani HD dengan santai selalu disebutnya sebagai seminar, begitu tenang dan ceria menghadapinya, dan begitu ikhlas menerima kondisinya sebagai sebuah kehendak Allah.

Almarhum juga dikenal di lingkungan Pemkot Tebing Tinggi sangat erat hubungannya dengan ASN dan bahkan tenaga honorer meskipun dia seorang pejabat, demikian pula di lingkungan tempatnya berdomisili.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala pengabdiannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selamat jalan abangda," katanya.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019