Manejer Humas PT Sorikmas Mining (SMM), Ade Hendi hadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Siabu, Sabtu, (14/9).

Pelantikan PAC Pemuda Pancasila (PP) ini dilaksanakan di pasar Sinonoan Kecamatan Siabu.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kapolres Madina, AKBP, Irsan Sinuhaji, S.IK, MH, anggota DPRD, H. Bakhri Efendi, Ketua MPC PP Madina, Syahriwan Nasution, Kadispora, Rahmad Lubis, Camat Kecamatan Siabu, Edy Sahlan, Danramil, Ketua KNPI, Tan Gozali, Humas Goverment PT Sorikmas Mining, Gunawan Saptono, perwakilan PP Padang Sidimpuan, Ketua PAC PP se-Madina serta para undangan lainnya.

Mewakili Bupati Madina, Kadispora, Rahmad Lubis pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangganya menjadi warga Madina karena pendiri PP ini merupakan orang Mandailing Natal asli yaitu Abdul Haris Nasution.

"Berbanggalah menjadi warga Pemuda Pancasila karena pendiri PP adalah asli orang Madina yakni Abdul Haris Nasution dan Ketua umum pertama PP Sumut adalah orang Mandailing yakni orang Tambangan," katanya.

Sementara itu, Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK, MH meminta kepada semua kader PP dapat menjadi contoh dan barometer bagi OKP lain yang ada di Madina maupun di luar Madina.

"Saya berharap PP Madina bisa menjadi contoh bagi daerah lain yakni OKP yang dapat hidup berdampingan dengan semua OKP yang ada di Madina," sebutnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada semua pengurus PAC Siabu.

Baca juga: Sorikmas Mining masuk tahapan pra konstruksi

"Semoga dengan dilantiknya PAC Siabu dapat membawa dampak positif bagi masyarakat dan organisasi ini dapat membantu aparat kepolisian dalam menjaga situasi ketertiban masyarakat," ujar Kapolres.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019