Rumah Kreatif PLN hadir di Festival Kopi Nusantara Sail Nias


PLN turut memanjakan penikmat kopi nusantara dengan menghadirkan Rumah Kreatif Padangsidimpuan binahan PLN UP3 Padangsidimpuan khususnya kopi pada Festival Kopi Nusantara di Taman Ya'ahowu 11-14 September 2019 dengan mengangkat tema "Rayakan Kekayaan Kopi Nusantara".

Manajer PLN UP3 Padangsidimpuan Dian Herizal, Jumat, mengatakan, PLN turut mempromosikan rasa kopi angkola di Taman Ya'ahowu Gunungsitoli.

"Dalam rangka memeriahkan Sail Nias, PLN ambil bagian pada acara Festival Kopi Nusantara yang didatangkan langsung dari Rumah Kreatif Padangsidimpuan PLN UP3 Padangsidimpuan," katanya.

Di tempat yang sama, pengelolaan Rumah Kreatif Padangsidimpuan, Sholi Pohan menjelaskan beberapa jenis kopi yang dipromosikan seperti Kopi Arabica Spesial, Kopi Luak Liar, Exotica dan Kopi Wine & Chocolate.

"Rumah Kreatif Padangsidimpuan adalah bagian dari binaan PT. PLN yang ada di Kota Padangsidimpuan Di acara Festival Kopi Nusantara kita ambil bagian untuk memeriahkan SAIL Nias dengan menyediakan beberapa jenis Kopi yang rasanya berbeda dan khas," ucapnya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019