Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc berharap turnamen bola volli Piala Inalum Cup Tahun 2019  dapat menjadi sarana  pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet prestasi  di Kabupaten Asahan. 

Hal ini disampaikan Plt Bupati Asahan saat membuka turnamen di Dusun VII Desa Perhutaan Silau, Kecamatan Pulo Bandring.

" Semoga even ini bisa melahirkan atlet voli yang handal dan bisa memberikan motivasi para pencinta voly," ungkap Surya,  Kamis (12/9).

Surya juga menyampaikan dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian pembukaan Turnamen Volly piala Inalum ini dan diminta seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play selama pertandingan.

“Saya berharap, baik kepada seluruh peserta kejuaraan bola voli dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play," pesan Plt. Bupati.

Junior Manager Humas PT. Inalum Fazri Ramadhan  menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pemkab Asahan atas dukungannya terhadap program PT Inalum dalam pembinaan generasi muda melalui olah raga khususnya Bola Volly di Kecamatan Pulo Bandring. 

Even kejuaraan liala Inalum Cup Tahun 2019 diikuti oleh 8 tim putra dan 15 tim putri yang berasal dari klub-klub yang ada di Kabupaten Asahan. Turnamen dibuka dengan ditandai pemukulan pertama bola oleh Plt Bupati Asahan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019