PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan suvenir dan penawaran khusus bagi pelanggan XL, AXIS, serta XL PRIORITAS di Medan memperingati Hari Pelanggan Nasional.

"Dengan tema "Untukmu #JadiLebihBaik", XL memperkuat komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," ujar Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan di Medan, Rabu.

Dia mengatakan itu usai melayani dan memberikan suvenir ke pelanggan yang mendatangi Kantor XL dengan berbagai keperluan. Didampingi Head of Sales Greater Medan, Horas Lubis dan Head Direct Channel Sumatera, Nadra Dwiyana, Francky Rinaldo Pakpahan menegaskan Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi momentum istimewa bagi XL untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Layanan yang baik, katanya, akan memuaskan pelanggan yang pada akhirnya menumbuhkan kepercayaan lebih besar terhadap produk layanan XL.

"Kepercayaan pelanggan menumbuhkan bisnis perusahaan," ujar Francky Rinaldo Pakpahan.

XL sendiri terus berbenah seperti memperluas jaringan hingga ke pelosok. "Kalau dulu ada yang bilang pakai XL. mahal dan jaringan terbatas, sekarang tidak terbukti, " katanya.

Terus membaiknya kualitas layanan XL Axiata bisa terlihat dari terus meningkatnya jumlah pelanggan dengan persentase yang cukup tinggi.

"Manajemen masih melihat potensi pelanggan yang besar lagi sehingga terus berbenah, " ujarnya.

Salah seorang pelanggan XL Axiata yang mendapat suvenir dan dilayani Francky Rinaldo Pakpahan, Amin, mengatakan, dia berlangganan XL Axiata karena kualitas jaringan bagus khususnya di luar negeri.

"Saya hari ini ke kantor XL untuk mendapatkan atau mengaktifkan paket murah telepon di luar negeri. Ternyata lagi ada program Hari Pelanggan Nasional dan saya dapat suvenir dan dilayani bos XL langsung, " ujar Amin yang mengaku penduduk Jalan Rahmadsyah, Medan.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019