HOOQ, layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara, aplikasi video streaming Telkomsel MAXstream, dan Singtel, berkolaborasi menggelar kompetisi stand up comedy digital unik di Indonesia ‘Stand Up Battle Indonesia 2019’. 

"Audisi stand-up comedy dapat diikuti secara offline maupun online untuk membuka kesempatan yang lebih luas kepada komika berbakat di seluruh Indonesia, " ujar Head of Marketing HOOQ Indonesia Hera Laxmi Devi Septiani  di Medan, Jumat. 

Kompetisi Stand Up Battle Indonesia 2019 itu diminati masyarakat yang tercermin dari terus meningkatnya jumlah pendaftar. 

"Dari Medan saja sudah ada 400an yang mendaftar dan secara nasional ada 2.000an, " katanya. 

Di Medan, audisi Stand Up Battle Indonesia 2019 berlangsung di Universitas Dharmawangsa, Sabtu 31 Agustus 2019.

Pagelaran Stand Up Battle Indonesia, katanya semakin mempertegas komitmen HOOQ dalam mendukung pertumbuhan industri hiburan dan kreatif Indonesia. 

HOOQ dan MAXstream berharap dapat muncul komika Indonesia yang lebih banyak lagi dengan humor segar yang menghibur masyarakat. 

Dewasa ini, Stand-up comedy tumbuh menjadi tren di industri hiburan dan menjadi budaya popular yang banyak digemati anak muda.

Penayangan Stand Up Battle Indonesia di platform HOOQ akan semakin memperluas portofolio konten lokal HOOQ dalam budaya popular dan memperkuat posisi HOOQ sebagai penyedia konten hiburan terdepan di Indonesia.

Manager Branch graPARI Medan Achdiat Suryana mengatakan, Telkomsel memang terus konsisten memberi kesempatan untuk pemberdayaan bakat kreatif masyarakat Indonesia agar semakin dikenal di dunia intemasional.

Kolaborasi Telkomsel dengan HOOQ dan Singtel dalam kompetisi Stand up comedy digital pertama, katanya, merupakan bagian dan komitmen perusahaan untuk mengakselerasi talenta masyarakat. 

Kontestan Stand Up Battle Indonesia 2019 akan mengikutl tahap audisi, eliminasi, dan final.

Acara itu akan ditayangkan sebagal reality show MAXstream Original, yang terdiri dari sebanyak 23 episode yang akan mulai tayang di aplikasi HOOQ dan MAXstream pada 21 September 2019.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019