Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe meminta kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap kompak dan setia kawan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.

“Mari kita bangun Kabupaten Labuhanbatu ini dengan kebersamaan, saya ingin Labuhanbatu ini dihargai dan lebih baik lagi kedepan,” kata Andi Suhaimi Dalimunthe, Selasa di Rantauprapat.

Ia menginginkan, agar jajaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tetap berkomitmen menjalankan tugas dan amanah, mengelola pemerintahan untuk pencapaian Innovative Goverment Award (IGA) dengan indikator, Penetapan Perda APBD tepat waktu, Opini BPK atas LKPD minimal Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Penggunaan E-Goverment; dan Penerapan Inovasi Daerah.

Pihaknya meyakini, pemerintah daerah terus berbuat baik dengan membangun daerah menjadi lebih hebat dan berdaya maju, adil makmur dan bermartabat.

“Kita harus bersama-sama akan meneruskan reformasi birokrasi untuk Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang bersih, profesional, kompeten dan bermartabat,” ujarnya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019