Tiga diireksi PTPN IV yakni Plt Direktur Utama, Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi dan Direktur SDM dan Umum,  Rizal H Damanik,  Rabu, melepas kepulangan siswa Palu Sulawesi Tengah peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) di Sumut. 

Para direksi itupun menyempatkan diri berfoto bersama dengan 23 siswa dan tiga guru pembimbing asal Sulawesi Tengah itu di Kantor Direksi PTPN IV. 

Kemudian para direksi itu membagikan bingkisan berupa bubuk teh produk PTPN IV kepada semua peserta. 

Ketua SMN BUMN Hadir Untuk Negeri (BUMN) di Sumut,  Eddy Usman berharap siswa Palu Sulawesi Tengah yang ke Sumut bisa mendapat pembelajaran yang banyak saat di Sumut. 

Termasuk bisa mempromosikan positif Sumut secara keseluruhan dan khususnya PTPN IV yang menjadi PIC SMN di Sumut bersama PT KIM dan Jasa Tirta I (CO PIC SMN di Sumut. 

Serta PT Inalum (Persero) sebagai PIC dan BGR Logistic  Co PIC di wilayah Sulawesi Tengah. 

Baca juga: PTPN IV: Siswa Sumut dan Palu yang ikut SMN diharapkan semakin cinta Indonesia

Pembelajaran selama program SMN  14 hingga 21Agustus diharapkan semakin mengenalkan siswa terhadap Nusantara dan semakin mencerdaskan para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa. 

"Sesuai harapan dalam. Program SMN BUHAN Kementerian BUMN, SDM unggul akan membuat Indonesia maju, "ujarnya yang didampingi Kasubag Komunikasi dan Hubungan Eksternal
Syahrul Aman Siregar dan Kasub Unit PKBL PTPN IV, Afni Ria Safitri.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019