PTPN IV memberikan penghargaan masa kerja (jubilaris) kepada 3.648 karyawan yang tersebar di sembilan kabupaten di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) secara serentak. 

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Plt Direktur Utama PTPN IV Umar Affandi dilakukan seusai upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Lapangan Golf PTPN IV Kebun Pabatu, Sabtu. 

Acara itu dihadiri pejabat Kementerian BUMN yakni Kepala Biro Perencanaan, SDM dan Organisasi Ony Suprihartono, Kepala Bagian Organisasi dan Reformasi Birokrasi Muhammad Rizal Kamal,.

Serta Direktur Keuangan, SDM dan Umum PT Kawasan Industri Medan (Persero) Adler Manarissan Siahaan, Direktur Anak Perusahaan PT Medica Nusantara Abdul Majid, dan pemangku jabatan puncak PTPN IV mulai kepala bagian, wakil kepala bagian, project manajer dan general manager distrik I - IV.

Khusus Kantor Direksi PTPN IV Jalan Letjen Suprapto No 2 Medan, Kebun Pabatu, PKS Pabatu, RS Pabatu dan Yayasan Pendidikan Perkebunan ada 469 karyawan .

Masing -masing dengan masa pengabdian 20 tahun sebanyak 49 orang, 25 tahun 19 orang, 30 tahun 31 orang dan 35 tahun 5 orang.

Keseluruhan penerima jubilaris dengan pengabdian masa kerja yang tidak terputus - putus di perusahaan selama 20 tahun sebanyak 1.528 orang. 

Untuk pengabdian masa kerja 25 tahun sebanyak 978 orang, masa kerja 30 tahun sebanyak 1.012 orang, dan masa kerja 35 tahun sebanyak 130 orang.

Menurut Plt Dirut PTPN IV Umar Affandi yang didampingi Direktur Operasional Rediman Silalahi dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H. Damanik,  penghargaan kepada karyawan dilakukan rutin setiap tahun bagi karyawan yang masa tugasnya tidak terputus - putus. 

Penghargaan merupakan wujud perhatian perusahaan kepada karyawan.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019