Dua pelajar Labuhanbatu Utara terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di tingkat Provinsi Sumut. Keduanya terpilih bersama pelajar lainnya dari berbagai kabupaten/kota di Sumut pada seleksi yang dilakukan pihak Pemprovsu.

Demikian dikatakan Kepala Bidang Kepemudaan dan Olahraga Sumardi SPd saat beranjangasana ke Kantor Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Labura, Jumat. “Ada dua pelajar kita yang ikut tim paskibra tingkat Sumut,” katanya.

Kedua siswa tersebut adalah Andi Prayuda, siswa SMK Al Washliyah Marbau Kecamatan Marbau dan Melani Wahyu Kusuma yang merupakan siswi SMA Swasta Kusuma Bangsa Londut Kecamatan Kualuhhulu.

Berkaitan dengan tim paskibra yang akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pada Puncak HUT ke-74 RI di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan besok, Sumardi menyatakan tim terdiri dari 53 personil, 15 di antaranya merupakan perempuan.

Pengukuhan tim paskibra Labura tersebut dilaksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan pada Kamis kemarin. Pelantikan dilakukan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH dan dihadiri Bupati Labura H Kharuddin Syah SE, Wabup KRT Drs H Dwi Prantara MM dan pejabat lainnya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019