Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Samuel P Panggabean melantik 2 pejabat eselon V di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga. 

Pelantikan tersebut digelar di aula lantai 2 Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Senin (12/8).

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Ferri Manuntun, sebagai Kepala Subseksi Teknologi Informasi Keimigrasian, dan Anggi Adytia Hutabarat, sebagai Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga.

Dalam sambutannya ia mengatakan agar pejabat yang baru dilantik dapat bermanfaat menambah kualitas kinerja pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga yang mengemban tugas mencakup wilayah kerja yang cukup luas.
 
Adapun wilayah kerja Kanim Sibolga terdiri dari 3 Kota dan 9 Kabupaten, yaitu Kota Sibolga, Kota Padangsidimpuan, Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Nias Utara, Nias Barat, Nias Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, dan Padang Lawas Utara. 

Bertindak sebagai saksi dalam acara ini yaitu Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian, Heryansyah Daulay, dan Kepala Sukseksi Intelijen Keimigrasian, Faroc Reanda Pratama, serta yang bertindak sebagai Komandan, Kepala Sukseksi Penindakan Keimigrasian, Fenny Jendri Luis.


 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019