Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat me­nyem­belih hewan kurban pada Idul Adha1440 Hijriah sekaligus membagikan dagingnya kepada anggota dan warga di sekitar kantor.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban kali ini dilaksanakan di halaman belakang kantor PWI Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Sta­bat, Kabupaten Langkat, Minggu.

Satu ekor lembu ini meru­pakan sumbangan dari mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, yang di­sembelih di kantor PWI Langkat dan da­ging kurbannya dibagikan kepada se­luruh ang­gota PWI, non PWI baik yang berasal dari media cetak harian maupun elektronik, serta masyarakat sekitarnya.

“Tahun ini PWI Langkat kembali lagi menyembelih lembu yang merupakan kur­ban dari Bupati Langkat Ngo­gesa Sitepu dan kami yang membagikannya kepada ang­­gota PWI dan non PWI, serta masyarakat yang berhak,” ujar Ketua PWI Langkat Hery Pu­tra Ginting SH.

Hery didampingi Wakil Ketua H Imam Fau­zi Hasibuan SH, Sekretaris Endang Junaidi SP dan Bendahara M Wahyudi SH, bersama pengurus dan anggota lainnya mengucapkan terima ka­s­ih kepada mantan Bupati Ngogesa Sitepu SH atas ke­peduliannya berbagi hewan kurban kepada seluruh ang­gota PWI, non PWI baik yang berasal dari me­dia cetak harian maupun elek­tronik dan masyarakat sekitarnya.

Ketua PWI Langkat juga mengakui, penyembelihan hewan kurban ini merupakan ke­tiga kalinya secara berturut-turut dilakukan di kantor PWI ini atas kepedulian dari mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu yang peduli akan para awak media yang bertugas di kabupaten Langkat khususnya PWI Langkat.

"Alhamdulillah penyembelihan hewan kurban di kantor PWI Langkat ini sudah ketiga kalinya dilakukan. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada pak Ngogesa Sitepu yang sangat peduli dengan wartawan khususnya PWI Langkat," ujarnya.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019