Menyambut HUT ke -74 Republik Indonesia Tahun 2019, Tim Penggerak PKK Sumatera Utara,  memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kabupaten Langkat.

Kedatangan Ketua dan Wakil Ketua PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi dan  Sri Ayu Niharni Musa Rajeksyah, di Kuala, Rabu, disambut Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama Ketua TP PKK Langkat Ny Tiorita Terbit Rencana.

Ketua PKK Sumut itu memberikan bantuan berupa sembako beras 10 kilogram, minyak makan 2 kg, gula 2 kg, susu bendara 2 kaleng, roti biskuit dua kaleng.

Diserahkan kepada 3 keluarga dari dua desa, yaitu Nurita (60) dan Saring (62) warga Desa Raja Tengah dan Mahmud (65) warga Desa Balai Kasih. 

"Jangan lihat nilainya,  namun lihatlah nilai kebersamaannya dalam menguatkan silaturahmi,  dengan datang kesini, " ujarnya. 

Bupati Langkat TR Perangin angin menyampaikan terima kasih atas kepedulian TP PKK Sumut, semoga hal ini menjadi penguat rasa persaudaraan dan menjadi amal disisi Allah SWT.

Ia memohon maaf jika dalam penyambutan,  terdapat kekurangan disana sininya. 

Semoga kegiatan itu  menjadi contoh teladan serta meningkatkan motivasi dan semangat PKK Langkat,  untuk lebih aktif dalam berbuat guna kemaslahatan masyarakat.

"Mudah-mudahan PKK Langkat,  terdorong untuk lebih banyak berbuat,  sehingga keberadaan PKK dalam keikutsertaan pada peningkatan pembangunan,  semakin dirasakan oleh masyarakat, "harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019