Kodim 0212/TS melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahap Tahun 2019 hingga 8 Agustus mendatang, dengan sasaran menghubungkan Desa Hutaraja Lamo menuju Desa Mondang, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas.

"Bersama TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat guna percepatan pembangunan desa tertinggal," kata Dansatgas TMMD 105 Kodim 0212/TS Lektol Akbar NY, Kamis.

Pelaksanaan TMMD sebagai wujud pengabdian TNI bersama rakyat, untuk membantu percepatan pembangunan di daerah tertinggal tepatnya perdesaan sehingga tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Kegiatan TMMD ke-105 yang akan berakhir tersebut melibatkan personel dari TNI AD, TNI AL, TNI AU juga Polri, yang tergabung dalam Satgas TMMD. 

Personel Satgas TMMD itu tinggal di rumah-rumah masyarakat disekitar lokasi TMMD, sehingga antara TNI-Polri dan rakyat benar-benar saling membaur dan dapat mempererat persaudaraan yang sudah terjalin.

"Semoga apa yang sudah dikerjakan sekarang ini berkesan kepada masyarakat yang menjadi sasaran TMMD 105 di Kecamatan Sosa," katanya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019