Dua orang pria yang belum diketahui identitasnya terekam kamera pengawas (CCTV) merampok mini market Alfa Mart di Jalan Sisingamangaraja, Aek Tapa, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Senin malam.

Dalam rekaman CCTV itu, para pelaku yang menggunakan helm dan penutup wajah masuk ke toko setelah para petugas selesai melakukan aktifitas jual beli sekira pukul 23.45 WIB.

Petugas penjaga toko bernama Tediansyah dan Maya Sahara Hasibuan terkejut ketika seorang pelaku datang dari arah Utara dan mendorong dengan menodongkan senjata tajam sejenis pisau.

Pelaku mendekap korban Tediansyah dan mengancam membunuh jika tidak memberikan uang hasil penjualan hari itu. Dalam keadaan gelap, Maya Sahara Hasibuan mengarahkan ke tempat penyimpanan uang dan menyerahkan uang hasil penjualan selama 28-29 Juli 2019 sekira Rp30 juta.

Setelah merampok, para pelaku mengikat tangan dan kaki korban mengunkan lakban dan melarikan diri menggunakan sepeda motor Suzuki Satria.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Jamakita Purba ketika, Selasa malam ketika dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya sudah menerima laporan perampokan untuk selanjutnya melakukan penyelidikan.

"Benar tadi siang mereka sudah membuat laopran ke Polres. Pelaku berjumlah dua orang yang belum diketahui identitasnya," katanya.


Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019