Tuan rumah PSMS Medan sukses mendulang poin penuh usai mengalahkan tamunya Persita 1-0 pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa.

Gol semata wayang yang tercipta pada laga yang disaksikan sekitar 8.400 penonton tersebut dicetak sang kapten Legimin Rahardjo pada menit ke-83 melalui titik penalti.

Dengan tambahan poin tiga, PSMS hingga pekan ketujuh Liga 2 Indonesia ini sudah mengemas 16 poin dari lima kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Sementara Persita mengemas nilai 12 dari empat kali menang dan tiga kali kalah.

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning seusai laga mengatakan dirinya mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhnya yang sepanjang laga terus berusaha keras untuk bisa memenangkan laga tersebut.

Kemenangan tersebut juga tidak terlepas dari kerja sama semua pemain yang menjalankan semua instruksi dan strategi yang telah disiapkan sebelumnya untuk meredam permainan lawan.

"Kami puas dengan hasil ini. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pemain yang telah bekerja dengan keras dan juga suporter yang terus memberikan dukungan kepada kami," katanya.

Sementara Kapten PSMS Legimin Rahardjo mengatakan mengalahkan Persita merupakan kebanggaan tersendiri karena Persita termasuk salah satu tim favorit di Liga 2 Indonesia tahun ini.

"Kami bersyukur bisa menang dari Persita. Ini akan menjadi semangat tambahan bagi kami untuk menjalani laga-laga selanjutnya," katanya.

Baca juga: Gurning perintahkan PSMS total saat menghadapi Persita

Baca juga: Persita tak gentar hadapi tuan rumah PSMS

Baca juga: PSMS tanpa tiga pemain pilar hadapi Persita

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019