Ribuan warga Labuhanbatu Utara memenuhi lapangan Bhayangkara Aekkanopan, Senin malam. Kedatangan mereka terutama karena ingin menyaksikan Band Repvublik yang sengaha diundang dalam rangka memeriahkan HUT Labura ke-11.

Bupati Labura H Kharuddin Syah SE dalam sambutannya antara lain menyebutkan, sebelum resepsi HUT Pemkab Labura yang dilaksanakan malam itu dilakukan rapat paripurna istimewa.

Ia juga mengajak masyarakat bersyukur karena sejumlah pembangunan yang sudah berhasil dilakukan.  "Dari waktu ke waktu Labura mengalami dinamika kehidupan," katanya zeraya menyebutkan hal iyu swbagai pebgalaman untuk memajukan Labura.

Sebelum mengakhiri sambutannya, pria yang akrab disapa H Buyung itu mengajak masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban sehingga acara yang dilakukan malam itu berlangsung lancar.

Sebelumnya turut memberi sambutan dari Ketua DPRD Lanura Drs H Ali Tambunan. Pada intinya ia menyebutkan, dalam usianya yang ke-11, Labura telah mengalami kemajuan.

Namun ia mengajak agar kebersamaan dapat terus dijalin dalam rangka mewujudkan visi misi Pemkab Labura yang ingin mensejahterakan masyarakat di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Kegiatan itu juga diisi dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ditingkahi ledakan kembang api. Turut hadir pada acara itu sejumlah undangan dari kabupaten tetangga, jajaran Muspida Plus dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Hingga pukul 21.30 WIB, Grup Band Repvblik belum tampil. Untuk mengisi acara sejumlah grup band pendamping tampil lebih dahulu. Sementara di luar lapangan, banyak masyarakat yang berputar dengan kenderaan roda dua mencari tempat parkir yang sudah penuh.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019