Kejakasaan Negeri Tanjungbalai Asahan (Kejari TBA) menggelar resepsi Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59/2019, bertempat di kantor kejaksaan, Jalan Sudirman daerah setempat, Senin (22/7).

Dalam kesempatan itu, Kajari Tanjungbalai Asahan, Zullikar Tanjung mengatakan, momentum Hari Bakti Adhiyaksa (HBA) ke 59 ini diharapkan membuat masyarakat kian menyintai institusi Kejaksaan.

"Dengan peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa kali ini, kita berharap keberadaan lembaga dan insan adhiyaksa semakin dicintai dan mendapat tempat di hati masyarakat," ujar Zullikar Tanjung.

Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada Forum Koordinasi Pemimpin Daerah (FKPD) dan segenap elemen masyarakat atas jalinan kerja sama yang baik dengan institusi Kejakasaan, khususnya Kejari TBA.

Karena saya mendapat promosi jabatan di Banda Aceh, dalam kesempatan ini saya dan keluarga juga mohon diri kepada seluruh masyarakat.

"Terima kasih atas dukungan dan perhatian semua pihak selama saya bertugas di Kota 
Tanjungbalai," ujar Kajari.

Wali Kota Tanjungbalai, H.Muhammad Syahrial, berharap kedepannya seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemkot Tanjungbalai kedepannya dapat lebih mengeratkan hubungan dengan institusi Kejaksaan.

"Selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59, semoga kedepannya  semakin baik dan sukses dalam melaksanakan tugas fungsinya sebagai penegak hukum," ujar Wali Kota.

Sesuai catatan, dalam rangkaian HBA ke 59 ini, Kejari TBA menggelar sejumlah kegiatan yakni, bersih-bersih lingkungan, penanaman pohon, jalan santai, donor darah dan khitan massal.

Baca juga: Kejari Pematangsiantar musnahkan barang bukti kejahatan

Baca juga: Kejari siap dukung pembangunan Asahan

Sedangkan Kajari Tanjungbalai, Zullikar Tanjung mendapat promisi jabatan menjadi Asisten Pengawas (Aswas) di Kejati Banda Aceh.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019