Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Asahan,  Rahmad Purwanto menyatakan siap mendukung pelaksanaan pembangunan di Asahan. 

Pernyataan tersebut disampikan dalam acara resepsi Hari Bhakti Adyaksa ke 59 di gedung Kejaksaan setempat, Senin (22/7). "Kami siap mendukung pembangunan di Asahan,  baik SDM maupun SDA,"  ucap Rahmad dihadapan undangan. 

Kepedulian pembangunan di Asahan tersebut dibuktikan Kejari dengan meminta Pemerintahan Kabupaten (Pemkab)  Asahan untuk memoles kondisi tugu adipura yang terletak di pintu masuk Kota Kisaran. 

"Letak tugu Adipura Kisaran sangat strategis. Lebih cantik bila dipoles penghargaan yang diraih Asahan tersebut sehingga kota Kisaran nampak cantik, " ungkap Rahmad. 

Rahmad juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kemajuan Kejari Asahan."  Mari kita saling kerjasama membangun Asahan, " ucapnya. 

Sementara itu,  Plt Bupati Asahan,  H Surya berharap dengan bertambahnya usia lembaga, Kejaksaan Negeri Asahan bisa terus meningkatkan pelayanan lebih baik."  Kita siap memberikan kerjasama demi pembangunan Asahan, ucap Surya. 

Sebelumnya resepsi dirangkai dengan sejumlah kegiatan, diantaranya upacara, olahraga, aneka perlombaan,  pemberian bantuan, dan pemotongan tumpeng. 

Baca juga: Gelar rakor, BPJS Ketenagakerjaan Kisaran dan perangkat desa bicarakan jaminan sosial

Baca juga: Aman beli hewan kurban di Pasar Ternak Asahan

Baca juga: Pemkab Asahan pelajari pelayanan publik Kabupaten Badung

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019