Dalam usianya yang telah memasuki usia 11 tahun, Pemkab Labuhanbatu Utara sudah melakukan berbagai program, namun diharapkan kebersamaan antara pemerintah dan komponen masyarakat lainnya guna lebih memajukan dan mengisi pembangunan di Labura.

Demikian antara lain disampaikan Bupati Labura H Kharuddin Syah SE dalam amanatnya saat upacara sekaligus memperingati hari jadi ke-11 kabupaten bermottokan "Basimpul Kuat Babontuk Elok" yang dilangsungkan di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan, Senin.

Selanjutnya, ia mengatakan selain kebersamaan, kemauan dan keikhlasan diperlukan dalam mengisi dan membangun kabupaten yang lahir oleh perjuangan para tokoh pemekaran.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan itu terlihat hadir mantan Wakil Bupati Labura H Minan Pasaribu SH MM, Kadis Dukcapil Sumut, Ketua DPRD Drs H Ali Tambunan dan sejumlah pejabat lainnya.

Sebagai Komandan Upacara pada hari itu adalah Kabag Umum dan Perlengkapan Setdakab Labura Teddy Yulianto SSTP MAP. Upacara dihadiri para pejabat di jajaran Pemkab Labura, ormas, OKP dan pelajar.

Usai upacara dan penyerahan hadiah untuk sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Labura ke-11 itu, bupati juga membuka secara resmi Expo Labura 2019 yang dilaksanakan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Labura.

Selain itu, diselenggarakan juga defile peserta upacara dan barisan kenderaan hias yang diikuti organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di jajaran Pemkab Labura.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019