Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara menggelar Rapat Pleno Teebuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Labura, Senin. Kegiatan yang dipimpin Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak itu dilaksanakan di Grans Hotel Aekkanopan.

Dalam sambutannya sebelum membuka rapat, Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak antara lain menyebutkan bahwa hasil pleno akan disampaikan ke KPU Pusat melalui KPU Provinsi.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Rapat Pleno Ali Badrun Sirait melaporkan, kegiatan tersebur dihadiri oleh pimpinan Partai Politik atau perwakilan parpol peserta pemilu di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Terlihat diantara pimpinan parpol yang hadir adalah Ketua DPC PKB H Yusrial Suprianto dan sekretarisnya Tahan Munte, Ketua DPC PBB Labura Dedy Agussandi, Sekretaris DPD Partai Golkar Labura H Indra SB Simatupang SH MKn dan Sekretaris DPC Hanura Saiful ST.

Sementara pejabat yang hadir antara lain Komisioner Bawaslu Maruli Sitorus dan Muslih Sulaiman, Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol Sujamal SP dan Danramil 01/AK Mayor Inf T Hasibuan. Hadir juga Sekretaris KPU Labura Drs Parlindungan Siregar dan para kasubbag serta staf.

Saat berita dikirim ke redaksi, pelaksanaan rapat pleno masih berlangsung. Rapat dipandu anggota KPU Labura Adi Susanto ST yang membidangi Divisi Teknis dan Penyelenggaraan di lembaga pelaksana pemilu tersebut.  

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019