Moment kebersamaan satgas TMMD ke 105 bersama pemuda Hutaraja Lamo dimanfaatkan dengan baik oleh personil Satgas TNI Kodim 0212/TS dengan cara melakukan rileks dan pijitan ringan secara bergantian.

Pratu Andi Misdan, Sabtu. mengatakan, kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas TMMD Kodim 0212/TS dengan pemuda setempat atau Naposo Nauli Bulung (NNB) Desa Hutaraja Lamo terlihat tidak hanya saat bekerja membangun jalan.

Namun disaat sela waktu istirahatpun sangat kompak dan ini kami manfaatkan dengan baik dalam menjalin kekompakkan bersama masyarakat dan pemuda.

Mereka lakukan memijit badan secara berantai dan bergantian berbalik arah, terdapat 3 orang anggota Satgas Pratu Andi Misdan, Pratu Indra Karya Sirait dan Pratu M. Edi.

Sedangan kelompok Pemuda diantaranya Bukhori Muslim (21) Sabar Sentosa (25) dan Ali Sodikin (30), mereka terlihat sangat asyik dan penuh candaan saling memijit diselah kesibukan mengerjakan pekerjaan fisik tersebut.

"Salah satu cara kami untuk menghilangkan rasa capek setelah bekerja adalah seperti ini, dan kami dapatkan di pusat pendidikan kemudian kami aplikasikan kepada masyarakat guna menghilangkan rasa lelah," katanya.

Sementara itu pemuda setempat, Muslim Bukhori mengaku baru kali ini melihat dan melakukan memijit berantai dan secara bergantian.

"Kami salut dan bangga kepada abang-abang TNI ini, meskipun sedang capek atau lelah setelah bekerja berat, namun masih dapat ketawa dan menghibur dirinya dan bahkan kami anak-anak muda disini," katanya.


 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019