Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di OPD Pemkot Padangsidimpuan.

"Pelantikan ini bukan hanya sekedar seremoni saja, karena pelantikan ini membuktikan kemampuan saudara untuk menjabat dengan amanah sesuai peraturan dan undang-undang ASN sesuai kemampuan dan syarat," ucap Wali Kota Irsan Efendi Nasution, Jumat.

"Setiap OPD harus mampu saling bekerja sama dan berkoordinasi antara satu dengan yang lainnya jika diperlukan. Saya menginginkan Pemkot Padangsidimpuan menjalankan pemerintahan dengan cara bahu-membahu dan saling bekerja sama,” kata Wali Kota.

Para pejabat yang dilantik diharapkan dapat mengemban tugas-tugas kepentingan umum yang sangat besar dan telah terprogram serta diselaraskan dengan berbagai agenda maupun arah kebijakan pembangunan Kota Padangsidimpuan Bersinar.

Menurut wali kota, pejabat yang dilantik jangan menganggap mutasi dan rotasi ini sebagai bentuk ketidaksukaan dirinya. "Artinya jangan mendumel ketika dirotasi dari jabatan, sebab ada beberapa orang yang dimutasi karena sudah terlalu lama memegang jabatan. Sehingga perlu ada penyegaran," katanya.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019