Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk menyerahkan secara langsung SK CPNS Pemkot Sibolga tahun 2018, dalam acara apel kesadaran basional yang diadakan di lapangan Simaremare Sibolga, Kamis (18/7). 

Sebanyak 268 orang CPNS menerima SK dari Wali Kota Sibolga.

Selain menyerahkan SK CPNS, Wali Kota juga menyerahkan SK pengangkatan 1 orang CPNS formasi PTT Kemenkes tahun anggaran 2019. Demikian disampaikan Kadiskominfo Sibolga, Hermanto Harahap kepada wartawan, Kamis.

Menurut Hermanto, Wali Kota Sibolga dalam sambutannya menekankan, salah satu kewajiban bagi ASN sebagai abdi negara adalah disiplin bekerja. Karena penilaian serta pemberian penghasilan tambahan kerja ASN dinilai dari disiplin kerja para ASN.

“Untuk dapat meraih prestasi itu, tentu harus dimulai dari kedisiplinan. Tidak mungkin kinerja yang baik tercapai tanpa disiplin. Untuk itu secara khusus bagi PNS yang sudah menerima SK, hal ini perlu saudara perhatikan dengan serius dan penuh tanggung jawab,” tegas Wali Kota.

Sementara itu kepada pimpinan OPD, Wali Kota juga menegaskan agar mempersiapkan rencana perubahan anggaran tahun 2019 dan rencana kerja tahun anggaran tahun 2020, menyesuaikan dengan visi dan misi Wali Kota. Serta melakukan pemetaan dan pengembangan alternatif solusi terbaik, untuk meningkatkan penyerapan anggaran terhadap pelaksana kegiatan di triwulan III.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019