Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc meresmikan lapangan sepak bola di Kecamatan Sei Kepayang yang diberi nama lapangan Taufan Gama 

Surya menyampaikan apresiasi atas terwujudnya lapangan sepak bola Taufan Gama dan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik antara masyarakat dan seluruh pihak yang terkait atas pembangunan lapang sepak bola tersebut. 

" Lapangan ini mengambil nama dari seseorang yang berjasa besar dalam pembangunan di Kab. Asahan yakni Alm. H. Taufan Gama Simatupang, " ucap Surya,  Selasa (9/7). 

Surya menjelaskan pemberian nama lapangan sepak bola Taufan Gama ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Bupati Asahan  yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya di kecamatan tersebut. 

Beliau juga berharap dengan diresmikannya lapangan bola Taufan Gama di Sei Kepayang ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet sepak bola dari Sei Kepayang yang membawa nama besar Kab. Asahan di kancah nasional nantinya.

" Dengan adanya saran olah raga ini bisa menjadi wadah interaksi warga sekitar untuk meningkatkan mengembangkan olahraga, " sebut Surya. 

Peresmian lapang tersebut juga dihadiri Dandim 0208 Asahan,  Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu, Sekretaris Daerah, OPD,  KONI dan pengurus sepak bola Asahan. 
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019