Sebanyak 20 personel Polri dilingkungan Polres Mandailing Natal menerima kenaikan pangkat.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat ini berlangsung di halaman Mapolres Madina, Senin (2/07).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. M.H.

Upacara tersebut turut dihadiri para pejabat utama Polres Madina, para Kapolsek serta seluruh personil Polres dan perwakilan Polsek jajaran.

Kapolres mengucapkan selamat dengan harapan kenaikan pangkat ini dapat membawa perubahan positif kepada diri pribadi, kesatuan, keluarga dan lingkungan serta dapat menjadi pendorong semangat kerja dalam melaksanakan tugas.

"Saya ingatkan, dengan bertambahnya pangkat maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengharapkan kepada ibu-ibu Bhayangkari Polres Madina yang suaminya memperoleh kenaikan pangkat agar dapat lebih memotivasi suaminya untuk lebih meningkatkan disiplin dan prestasi kerja.

"Karena dengan dorongan moril seorang istri sangat mempengaruhi keberhasilan seorang suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Abdi Negara,”  sebut Kapolres.

Adapun personel yang menerima kenaikan pangkat tersebut yakni dari Kompol Ke AKBP satu orang (pensiun), dari AKP ke Kompol satu orang, Bripka ke Aipda dua orang, Brigadir ke Bripka 13 orang dan Bripda ke Briptu 4 orang personel.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019