Bupati Kabupaten Langkat TR Perangin-angin menyampaikan kerja tahunan sebagai bentuk rasa syukur atas anugerah kesehatan dan rezeki serta kelancaran usaha yang telah diberikan Allah Taala untuk terus dijaga dan dilestarikan.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara kerja tahunan di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Senin.

Sebab, selain bentuk rasa syukur, kegiatan ini juga sebagai wadah atau momen untuk kembali menguatkan persatuan dan kesatuan, dengan semangat kebersamaan untuk gotong royong dalam berkehidupan di masyarakat.

"Harapan kita tradisi ini,  melahirkan sikap saling peduli dan membantu, satu dengan yang lain. Hal ini sebagai pengajaran kepada anak generasi kita selanjutnya, betapa  hidup dalam suasana kebersamaam, merupakan salah satu wujud nikmat  yang besar," ujarnya. 
 
Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menebar kebaikan, sebagai mana besarnya keinginan kita sendiri untuk mendapatkan kebaikan. 

"Mari berbuatlah kebaikan sekemampuan kita kepada siapa saja, baik kepada diri sendiri, keluarga,  jiran tetangga maupun kepada bangsa dan agama kita," ungkapnya. 

Pihaknya berjanji akan terus berupaya untuk memajukan desa, semoga kehadiran kami  memberikan motivasi, baik kepada kami selaku penyelenggara pemerintah, maupun kepada masyarakat setempat, untuk sama saling berbuat bagi kemajuan wilayah ini. 
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019