Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menghadiri halalbihalal pengurus perkumpulan tolong menolong Tapian Nauli yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat. 

Dalam sambutannya Wali Kota Irsan Efendi Nasution, Sabtu (29/6) malam, mengatakan, pertemuan ini merupakan suatu kehormatan baginya karena dapat bersilaturahmi dengan warga Padangsidimpuan di Kota Bandung dan sekitarnya. 

Dalam pertemuan tersebut Irsan Efendi Nasution menceritakan perjalanannya ketika maju sebagai calon Wali Kota Padangsidimpuan pada tahun 2018.

"Saya mengajak warga Padangsidimpuan yang telah menetap di Bandung, Jawa Barat untuk mereview menentukan peningkatan pembangunan Kota Padangsidimpuan ke depan semakin baik," harapnya.

Setelah dilantik dan terpilih sebagai Wali Kota Padangsidimpuan ia menyatakan akan berkorban bagi masyarakat Kota Padangsidimpuan dalam lima tahun ke depan karena ini adalah amanah baginya dan keluarga besar.

"Lima tahun ke depan saya berharap masukan dan kritikan masyarakat Kota Padangsidimpuan yang berada di Bandung, saya sendiri saja tanpa dukungan dari masyarakat mungkin tidak ada apa-apanya, semoga masukan dan tukaran ini tidak berhenti di sini saja, karena saya berharap segala program yang disusun saat ini di Pemkot Padangsidimpuan dapat diimplementasikan kepada masyarakat seutuhnya," bebernya.

Ia mengaku teringat satu kata dari mantan Wali Kota  Bandung yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang pernah berkata bahwa perubahan itu harus dijemput bukan ditunggu.

"Intinya saya datang menjemput perubahan di tengah-tengah masyarakat dan mengajak masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk sama-sama menjemput perubahan tersebut untuk Padangsidimpuan," tutupnya.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019