Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 kembali hadir di kota Medan, dan akan berlangsung selama dua hari yakni pada tanggal 29-30 Juni untuk mencari bakat-bakat dan suara unik yang memiliki karakter untuk menghibur masyarakat Indonesia. 

Persiapan dari pihak MNCTV selaku penyelenggara kontes ini juga sudah dilakukan. Mengingat Medan merupakan salah satu kota yang berpotensi besar untuk menyumbang para calon bintang KDI selanjutnya.  “Kami sedang fokus untuk audisi dan mencari peserta, karena peserta adalah kunci dari ajang KDI 2019 kali ini. Untuk persiapan babak kontesnya kami terus melakukan meeting dan diskusi untuk mencapai yang terbaik" dalam rilisnya, di Medan, Jumat (28/6).

Jadi ditunggu saja kelanjutannya”, ungkap Gerryndra Danurwendo selaku Executive Produser dan juri audisi KDI Medan 2019. 
“Untuk audisi di kota Medan alur dan flow penjurian akan tetap sama seperti di Makassar, yang berbeda tentu crowd-nya dan juga pesertanya. Kami harap animonya lebih besar dan juga kami bisa menemukan kualitas bintang yang secara paket lengkap di Medan”, lanjut Gerryndra.

Vanue audisi juga sudah dikemas sedemikian rupa agar peserta audisi merasa nyaman pada saat mengikuti audisi nanti. Selain itu, para peserta juga akan dihibur oleh bintang-bintang KDI selama audisi berlangsung, dan telah disiapkan panggung untuk para peserta menunjukkan aksi dan bakatnya. 

Musbrother (Musbro) sebagai salah satu jebolan KDI yang sukses juga berasal dari kota Medan. Musbro juga menjadi salah satu juri pada saat audisi nanti.

Menjelang audisi KDI yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, Musbro membagikan persiapan yang mereka lakukan, “Istirahat yang cukup, jaga fisik, banyakkin minum air putih biar tetap fresh, dan menjaga mental  supaya siap menghadapi para peserta KDI di Medan”,  jelas Musbro. 

Selain itu, Musbro juga memberikan tips dan trick bagi para peserta audisi KDI Medan 2019.

“Yang pertama jaga kesehatan, yang kedua self-confidence, yang ketiga siapin bener-bener lagu yang kalian mau bawain, keluarkan semua cengkok-cengkok kalian yang cetar membahana di hadapan juri nanti, dan yang terakhir jangan lupa berdoa”, tambah Musbro.
 

Pewarta: Irsan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019