PSMS Medan targetkan bisa mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Persibat Batang pada laga lanjuta Liga 2 Indonesia yang digelar Kamis (27/6) di Stadion Moch Sarengat Batang.

Asisten pelatih PSMS Medan, Eddy Syahputra yang dihubungi dari Medan, arabu, mengatakan, meski bermain sebagai tim tamu, mereka tetap optimistis bisa  melademi permainan tuan rumah Persibat Batang.

"Misa kami tetap sama seperti melawat ke Pekanbaru saat melawan PSMS pekan lalu. Target kami bisa mencuri poin," katanya.

Ia mengatakan anak-anak asuhnya semuanya dalam kondisi yang sangat baik dan siap tempur dan mereka akan tampil dengan kekuatan penuh karena seluruh tidak ada yang cedera.

Diakuinya, Persibat Batang pasti diunggulkan, selain sebagai tim tuan rumah, juga semangat semua pemainnya sedang tinggi karena baru saja mengatasi Persiraja 1-0. 

"Biasa tuan rumah pasti lebih diunggulkan untuk menang,  tapi kita optimistis akan mampu meraih poin, kita akan berjuang untuk itu," katanya.

Laga lawan Persibat, menurut Eddy, bisa jadi akan menjadi debut pemain naturalisasi anyar PSMS Mamadou Dia llo yang baru bergabung. 

"Peluang Mamadou Diallo untuk melakukan debut terbuka dalam laga ini, " sebut Eddy. 

Pemain naturalisasi lainnya Mohammadou Allah Hadji yang menempati posisi stopper dikatakan juga cukup fit untuk tampil. 

"Kedua pemain naturalisasi kita dalam kondisi bagus,  demikian juga dengan seluruh pemain lainnya siap tampil,  Mudah-mudahan kita bisa dapat poin lagi seperti di Pekanbaru," katanya.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019