Sebanyak 273 peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum tahun 2018 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan sebagai pegawai.

Bupati Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung menyerahkan SK Pengangkatan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Senin (24/6) siang.

Hadir dalam acara penyerahan SK CPNS tersebut Ketua DPRD Jabaluddin, Wakil Ketua DPRD Syahdian Purba, Wabup Kholil Jufri Harahap, unsur Muspida, pimpinan OPD, keluarga CPNS dan undangan lainnya.

Ia mengucapkan selamat kepada para CPNS. “Selamat kepada para CPNS dan selamat bergabung di Pemkab Labuhanbatu Selatan,” katanya.

Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, Wildan Aswan Tanjung mengajak untuk lebih mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat dari pada kepentingan pribadi dan golongan dalam bekerja. Menurutnya, CPNS harus memberikan contoh baik kepada masyarakat.

Pihaknya meminta para CPNS yang berdomisili di luar daerah untuk secepatnya mengurus perpindahan domisili sebagai penduduk Labuhanbatu Selatan dan mengimbau agar taat pajak dengan mengurus NPWP dan agar disesuaikan dengan domisili.

Jumlah CPNS formasi umum yang lulus sebanyak 273 orang dengan rincian, tenaga pendidikan 150 orang, tenaga kesehatan 99 orang, dan tenaga teknis 24 orang.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019