Asosiasi Florist Medan (AFM) untuk kedua kalinya menggelar program tahunan berkenaan dengan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah berupa halalbihalal yang dilaksanakan di Pemandian Alam Mitra di Sembahe, Rabu (19/6).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi antarsesama anggota AFM yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda.

Kegiatan itu juga dimaksudkan sebagai sarana untuk saling mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah.

Panitia acara dalam kata sambutan yang disampaikan ketuanya Suprapti H (Icha Florist Medan) mengharapkan melalui kegiatan tersebut kebersamaan anggota bisa tetap terawat.

Di sela-sela kegiatan yang dipandu oleh Jaya Barus (Anugerah Florist Medan) itu, Ketua Umum AFM Vada Barus (Mitha Florist Medan) mengharapkan semua anggota AFM agar selalu berbuat sebisanya demi kemajuan organisasi dan agar kebersamaan semakin baik.

"Harapannya kebersamaan kita semakin kuat, bahkan kalau bisa kita ini seperti saudara walau tidak sedarah," katanya.

Mewakili pengurus dan anggota, Ketua I Hodman Nababan (Sarah Florist Medan) memaparkan beberapa program yang sedang dan akan dijalankan organisasi.

Ia juga berharap persatuan kebersamaan anggota agar semua program yang telah disusun dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. Acara diakhiri dengan doa bersama dan saling bersalaman.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019