Plt Bupati Asahan,  H Surya menerima laporan sejumlah kegiatan tim Iman dan Taqwa (Imtaq)  Kabupaten Asahan. 

Laporan kegiatan,  langsung disampikan oleh Ketua tim Imtaq Asahan,  H Ahmad Kosim Marpaung bersama sejumlah pengurus kepada Plt Bupati Asahan. 

" Kita sampaikan sejumlah kegiatan tim Imtaq yang telah dilaksanakan,  lagi berjalan dan yang akan datang," demikian kata Kosim kepada,  Rabu (19/6)  usai melakukan audensi. 

Kosim Marpaung mengatakan bahwa Imtaq  akan melakukan sejumlah pembinaan di Kecamatan dan OPD,  maka itu pihaknya berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dapat mendukung dan membantu program Imtaq. 

Kosim menjelasakan pihaknya menjalankan program masih mengalami kendala dilapangan yakni masih kurangnya guru pendidikan agama disekolah sehingga kami pihak Imtaq Asahan mencari solusi untuk mengahadapi kendala yang dihadapi. 

" Semua program tujuannya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Asahan khususnya generasi muda, " ucapnya sembari mengatakan pihaknya akan melaksanakan Festival Anak Sholeh, Haflah Quran dan pembentukan LPTQ.

Sementara itu,  Surya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Imtaq Kabupaten Asahan dan akan merapatkannya dengan pejabat dan OPD. 

" Harapan saya kegiatan Imtaq ini dapat meningkatkan ketaqwan dan keimanan masyarakat Kab. Asahan kedepan, " sebut Surya sembari  meminta agar Imtaq selalu mendukung dan memberikan masukan kepada Pemkab dalam mensukseskan visi dan misi. 

Baca juga: Plt Bupati Asahan resmikan Kantor Camat Teluk Dalam
Baca juga: Polres Asahan bekuk pelaku pembunuhan sadis

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019