Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc meresmikan pembangunan Kantor Camat Teluk Dalam. 

Dihadapan masyarakat, Surya menjelasakan keberadaan Kantor Camat sangat penting perannya dalam menggerakkan roda pemerintahan di Kecamatan untuk mendukung suksesnya program pembangunan daerah, khususnya dalam optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat. 

"Saya ucapkan selamat kepada masyarakat kecamatan Teluk Dalam atas peresmian kantor kecamatannya. Dan saya minta kepada pihak Kecamatan untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," ucap Surya, Selasa (18/6) di Kantor Camat setempat.

Selain acara peresmian kantor, kegiatan dirangkai dengan acara halalbihalal, Surya menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kehilafan almarhum Taufan Gama Simatupang selama menjabat Bupati Asahan dan  kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Teluk Dalam.

Camat Teluk Dalam, Tambah Rambe berjanji akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Peresmian kantor camat tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan dilanjuti dengan penandatangan prasasti oleh plt Bupati Asahan yang disaksikan oleh, camat, kepala desa, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Baca juga: Plt Bupati Asahan dan Kapolres nyatakan tolak kerusuhan

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019