Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 di Mandailing Natal dirangkai dengan bhakti sosial membersihkan mssjid dan sampah di Pasar Lama Panyabungan.

Dalam bhakti sosial yang dilaksanakan, sabtu, tersebut turut juga diikuti oleh TNI, petugas kebersihan dari Pemkab Madina dan BPBD.

Kapolres Mandailing Natal, AKBP Irsan Sinuhaji yang langsung memimpin kegiatan bhakti sosial tersebut menjelaskan kegiatan juga bertujuan selain untuk mengantisipasi terjangkitnya penyakit juga mengantisipasi terjadinya banjir Panyabungan.

"Dengan kegitan ini kita dari pihak Polri dan TNI dengan sendirinya dapat melakukan komunikasi yang lebih dekat, juga mengetahui situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat itu sendiri," ujarnya.

Usai melakukan gotong royong Kapolres beserta jajaran memberikan tali asih kepada petugas kebersihan yang memberihkan jalan dan pengangkut sampah-sampah.

Sebelumnya Polres Madina juga melaksanakan kegiatan memberihkan Masjid Taqwa di Bukit Malintang dan Gereja HKI di Desa Simanondong Kecamatan Panyabungan Utara.
 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019