Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sibolga menjadikan momen halalbihalal untuk meningkatkan sinerginitas dengan stakeholder, sekaligus mempererat silaturahmi dengan badan musyawarah perbankan daerah (BMPD) yang ada di Kota Sibolga.

"Halalbihalal ini sekaligus kita manfaatkan guna meningkatkan sinergitas dan koordinasi kita untuk membangun daerah ini. Banyak hal yang kita perbincangkan tadi," kata Kepala Kantor Perwakilan BI Sibolga Suti Masniari Nasution, Rabu.

Menurut dia, ada beberapa ide yang dihasilkan dari perbincangan dengan para stakeholder seperti sektor perikanan, pariwisata, kemudian revitalisasi pelabuhan yang dilakukan oleh Pelindo.

"Kita yakin dengan ide-ide dan gagasan dari masing-masing stakeholder akan berdampak terhadap kemajuan kota Sibolga," tambahnya.

Selain para pimpinan instansi pemerintah dan juga BUMN dan BUMD yang ada di Sibolga turut hadir dalam acara yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan.

Tidak ketinggalan Kapolres Sibolga, Ketua PN Sibolga, Danlanal, Dandim 0211/TT, Komandan DenPOM Sibolga serta pimpinan perbankan juga hadir dalam acara ini.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019