Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama dengan Wakilnya Edi Polo Sitanggang dan Sekda Yusuf Batubara berbagi tugas melakukan sidak atas kehadiran ASN Pemkot Sibolga pasca liburan Lebaran 1440H, Senin (10/6).

Sidak bersama yang dilakukan wali kota ini guna menindaklanjuti surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, agar para ASN tidak ada yang bolos usai menjalani libur hari raya Idul Fitri 1440 H.

Wali Kota bersama pimpinan OPD melakukan sidak ke Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Perikanan Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Perumahan Kawasan Pemukinan dan Lingkungan Hidup, serta PDAM Tirta Nauli Sibolga. 

Sementara itu Wakil Wali Kota sidak ke Kantor Kecamatan Sibolga Kota, Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Kemudian ke  Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Inspektorat, serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sedangkan Sekda sidak ke Kantor Kecamatan Sibolga Utara, Kecamatan Sibolga Selatan, Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja, dan Puskesmas Aek Habil.  

Sementara itu para staf ahli, Asisten dan Pimpinan OPD, juga ditugaskan sidak ke kantor lainnya, sehingga tidak satupun OPD dan bahkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang luput dari sidak, yang dilaksanakan pada ini. 

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019