Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN (Persero) Sibolga dibawah kepemimpinan Poltak Samosir, kembali menghadirkan terobosan baru guna peningkatan pelayanan listrik yang handal.

Adapun tim yang akan melayani pelanggan PLN selama 24 jam tanpa batas itu diberi nama Pasukan Marvel Electric Heroes PLN Sibolga.

Untuk mengecek kesiapan pasukan Marvel Electric Heroes, dilakukan gelar pasukan sekaligus dalam rangkaian Safari Ramadan dan berbuka puasa bersama GM UIW PLN Sumut di Halaman Kantor PLN Sibolga, Senin (27/5) petang.

GM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut, Feby Joko Priharto dalam arahannya mengatakan, PLN akan terus meningkatkan kehandalan listrik di Sumatera Utara. Untuk itulah PLN membentuk Pasukan Marvel Electric Heroes, agar listrik dapat dinikmati terus menerus tanpa putus.

"Pasukan Marvel salah satu bentuk upaya untuk terus melayani kelistrikan tanpa terputus, nyaman dan cepat. Saya yakin dengan pasukan ini, Sibolga akan keluar dari penyulang yang sakit. Karena  dari 20 penyulang yang ada di UP3 Sibolga hanya 8 penyulang yang hijau, selainnya merah dan hitam Feby Joko Priharto didampingi Manajer PLN UP3 Sibolga Poltak Samosir.

Adapun nama-nama pasukan Marvel Electric Heroes itu terdiri dari, ‘Manbuild’ (secuirity) dengan komitmen, sebagai pasukan penjaga dan pelayanan pelanggan, terdepan di kantor PLN untuk siap melayani dengan ekselen.

Sedangkan untuk tim ‘Yantek’ memiliki komitmen sebagai pasukan penjaga pasokan listrik 24 jam yang siap melayani listrik menyala terang dan ekselen.

Untuk pasukan ‘Yangandu’, berkomitmen sebagai pasukan pelayanan permohonan listrik baru dan tambah daya yang siap melayani dengan cepat, tanpa tip dan ekselen.

Pasukan ‘P2TL’, berkomitmen sebagai pasukan pelayan penertiban listrik pelanggan yang siap memastikan listrik aman bagi pelanggan dengan ramah dan ekselen. Pasukan ‘Tusbung’ berkomitmen sebagai pasukan pelayanan siap mengedukasi pelanggan kewajiban pembayaran tagihan listrik dengan tegas dan ekselen.

Sedangkan untuk pasukan ‘Bilman’ adalah pasukan billing pelanggan yang  siap melayani pencatatan stand yang akurat, dan pembayaran listrik mobile dengan ekselen.

Yang terakhir adalah pasukan ‘GMM’, yaitu pasukan pelayan penggantian alat ukur PLN yang selalu siap memastikan alat ukur baik dan ekselen.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019