Sebanyak 1.000 kaum dhuafa yang berada di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan menerima bantuan beras dan biaya transportasi dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bantuan beras tersebut langsung diserahkan oleh Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc secara simbolis di gedung Olah Raga (GOR) Kisaran, Senin ( 27/5).

Plt Bupati Asahan mengatakan pelaksanaan pembagian beras tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkab Asahan untuk berbagi dan peduli terhadap sesama dan sekaligus peningkatan silaturahmi dengan masyarakat.

“Apa yang kami lakukan hari ini adalah upaya dalam membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat menjelang hari raya,” kata Surya, sembari mengimbau kepada masyarakat agar menyempurnakan amal dan ibadah di bulan Ramadhan sehingga ke depan bisa menjadi insan yang mendapat predikat taqwa dan mendapat kemenangan di hari yang fitri.

Sementara itu laporan panitia, Jhon Hardi Nasution menjelaskan bantuan yang yang dibagi oleh Pemkab Asahan tersebut dilakukan untuk wilayah Kecamatan  Kisaran Timur dan Kisaran Barat dengan masing-masing mendapat biaya transportasi Rp30 ribu per orang dan beras 10 kg.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019