Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Brigjen TNI Gatot Setyo Utomo menggelar buka puasa bersama dalam meningkatkan silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se Tapanuli Bagian Selatan di Gedung Nasional Adam Malik Kota Padangsidimpuan.

Dalam kesempatan itu ia mengatakan ajang silaturahmi itu harus selalu ditingkatkan dan tetap dipertahankan antara TNI dalam hal ini Kodim 0212/TS dibawah pimpinan Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto.

"Kemudian kunjungan kerja ini insyallah bagian dari apa yang diharapkan bersama," pungkasnya.

Perintah Panglima TNI, Kodim wajib membina masyarakat untuk turun langsung dalam hal Proxy war, dengan kunjungan ini yang berkesan akan dilaporkan ke Mabes TNI.

Dengan hadirnya seluruh pemangku kepentingan di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) merupakan kekompakkan koordinasi yang kuat dengan Forkopimda se Tabagsel apalagi di momentum ramadhan tersebut.

"Kunjungan saya ini berdasarkan perintah langsung Aster Teritorial KASAD dalam rangka penilaian Kodim se Indonesia mewakili Kodam 1 Bukit Barisan," katanya.
 
Sementara itu Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya mewakili kepala daerah se Tabagsel, mengucapkan selamat datang di Tabagsel semoga dengan kunjungan tersebut dapat memberikan penilaian yang terbaik.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019