Plt Bupati Asahan H Surya BSc melakukan Safari Ramadhan khusus ke Kecamatan Meranti tepatnya di Masjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti, Rabu (22/5) malam.

"Kemarin kita sudah kunjungi 202 mushola dan masjid. Dan hari ini kita khusus menambah kunjungan ke masjid dan mushola," kata Surya usai melakukan safari.

Surya juga mengatakan safari Ramadhan khusus tersebut bertujuan untuk terus membangun komunikasi harmonis antara Pemkab dengan masyarakat Kabupaten Asahan.

" Semoga kunjungan kami terus meningkat silaturahmi dengan warga," kata Surya.

Kunjungan Surya bersama pejabat lainnya dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada kaum dhuafa, anak yatim dan bantuan berupa uang tunai serta sajadah kepada BKM Mesjid Nurul Amin Dusun III Desa Meranti Kec. Meranti yang diterima langsung oleh Ketua BKM Mesjid Nurul Amin.

Dalam kesempatan ini juga Al Ustadz H Salman Abdullah Tanjung Lc MA  memberikan tausiyah agama kepada para jamaah Mesjid Nurul Amin yang mengatakan, selama bulan Ramadhan diajak meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Ia juga mengatakan perbanyaklah membaca Al Qur'an dalam kehidupan kita sehari-hari, karena dengan banyak membaca Al Qur'an akan mendapat kebaikan dari Allah SWT.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019