Taman Hewan Pematang Siantar (THPS) menggelar kegiatan buka puasa bersama dalam mengisi bulan puasa Ramadhan 1440 Hijriah di Balai Rahmat Shah, Kota Pematangsiantar, Senin (20/5).

Acara bertema "Bersihkan diri dan sucikan hati dengan puasa, tarawih dan zakat" dirangkai dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim.

Juga ada peluncuran logo baru dengan menampilkan empat satwa, Harimau Sumatera, Buaya, Kuda Nil dan Elang.

Wali Kota H Hefriansyah mengajak masyarakat menjadikan bulan puasa sebagai momentum titik balik menyucikan diri dan meningkatkan silaturahmi.

Pengurus Rahmat Shah Coorporation, Ade Herlina menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Rahmat Shah dalam acara itu.

Ade menegaskan komitmen pihaknya dan jajaran THPS memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam upaya menebar kebaikan.

Manager THPS, Shanda Octavia Perkasa mengatakan, peluncuran logo baru seiring semangat dan motivasi untuk lebih mengembangkan THPS.

Logo baru menampilkan empat hewan mewakili darat, air dan udara melambangkan kelengkapan koleksi satwa hunian. Begitupun, pihaknya akan terus menambah koleksi satwa.

Acara diisi dengan siraman rohani dari Ustadz Fadli Sudiro diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh Muhammad Yarham.

Hadir Dan Denpom 1/I Pematangsiantar, Dan Rindam I Bukit Barisan, mewakili Danrem 022 Pantai Timur, Kapolres Simalungun dan Pematangsiantar

Pewarta: Waristo

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019