Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Perangin-angin menyampaikan pelaksanaan pemilu baik itu pemilihan presiden maupun pemilihan calon anggota legislatif berlangsung lancar dan kondusif, khususnya di daerah ini.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, di Stabat, Jumat, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Langkat yang telah mensukseskan pemilu Pilpres dan Pileg 2019 tersebut.

Baca juga: KPU Langkat ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri
Baca juga: Surat suara pemilu Langkat dikawal ke KPU Sumut

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas suksesnya pelaksanaan Pilpres dan Pileg pada tahun ini," ujarnya.

"Pemilu 2019 yang digelar 17 April yang lalu berlangsung dengan aman dan kondusif, transparan, jujur dan adil serta demokratis," sambungnya.

Namun, jika menemukan adanya kecurangan ataupun pelanggaran pada pemilu 2019 yang lalu, Terbit menghimbau kepada masyarakat maupun orang-orang yang terkait pada pemilu, agar segera melaporkannya kepada pihak terkait, karena akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Ketua KPU Langkat Sopian Sitepu terkait aman dan lancarnya pelaksanaan pemilu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak keamanan dan semua pihak yang selama ini terlibat dalam mensukseskan jalannya pemilu 2019.

"Diucapkan terima kasih kepada pihak keamanan dan semua pihak yang selama ini terlibat dalam mensukseskan jalannya pemilu di Kabupaten Langkat," katanya. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019